Intermoda BSD City Akan Buka Pengunjung dari Luar Tangerang

17 August 2019 News Archive | Google+

Kawasan Intermoda BSD City merupakan commercial mixed-use development yang dikembangkan di atas lahan seluas 25 hektar. Kawasan Intermoda BSD City dikelilingi beragam fasilitas pendukung.

Mulai dari Universitas Atmajaya, Universitas Prasetiya Mulya, kawasan perumahan, serta kawasan bisnis dan perkantoran, AEON Mall BSD City, dan Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe mengatakan, dengan adanya Stasiun Cisauk yang terkoneksi dengan Kawasan Intermoda BSD City, diharapkan dapat menghasilkan perubahan ekonomi bagi masyarakat setempat dan memberi kesempatan lapangan kerja.

Khususnya di bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) karena berdekatan dengan Pasar Modern Intermoda BSD City. Pasar Modern Intermoda, selain menyediakan aneka sayuran, buah, daging dan berbagai produk segar lainnya, pasar ini juga menyediakan aneka kuliner.

“Ditunjang dengan fasilitas transportasi yang memadai ke Pasar Modern Intermoda BSD City, diharapkan pengunjung tidak hanya berasal dari warga Kabupaten Tangerang saja,” ujar Dhony saat Press Tour Intermoda Cisauk BSD City, Rabu (19/6/2019).

Kawasan Intermoda BSD City juga memiliki elevated terminal bus yang terletak di lantai 2 dan terkoneksi langsung dengan pintu masuk dan keluar Pasar Modern. Terminal Shuttle Bus BSD Link yang dibangun Sinar Mas Land, nantinya akan diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk dimanfaatkan sebagai terminal yang melayani angkutan umum di Kawasan tersebut.

Demi kenyamanan pengunjung kawasan ini juga dilengkapi area parkir untuk kendaraan pribadi. Untuk mempermudah pengunjung yang dijemput di pintu lobi utama, pengembang juga menyiapkan fasilitas kiss & ride (drop off). Pengunjung juga mendapat banyak pilihan akses transportasi yang baik dan nyaman lewat keberadaan pangkalan taksi di depan lobi.

Terminal bus dan Pasar Modern yang terintegrasi dengan Stasiun Cisauk ini merupakan awal dari rencana pengembangan kawasan Intermoda BSD City yang sudah dijalankan. “Tahapan selanjutnya akan dibangun hunian berupa apartemen,” ujarnya.

Dengan demikian, kata Dhony, masyarakat yang tinggal di kawasan ini akan memperoleh kemudahan dalam melakukan aktifitas karena semua kebutuhan tersedia dalam satu kawasan.

“Kami juga berharap agar keberadaan Kawasan Intermoda BSD City dapat memberikan manfaat sebanyak mungkin dari sisi ekonomi, sosial dan lingkungan bagi masyakat di kemudian hari,” tutup Dhony.

Source : indopos