15 December 2013 News Archive | Google+

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM

Sinar Mas Land meluncurkan Taman Tekno Tahap 8 Extention di BSD City seluas kurang lebih 7,4 hektar yang merupakan bagian pengembangan kawasan industri dan pergudangan seluas kurang lebih 200 hektar di Taman Tekno BSD City.

Taman Tekno Tahap 8 Extention berada di lokasi terdepan di kawasan Taman Tekno BSD, serta memiliki lokasi yang strategis karena dapat diakses dari 2 jalan tol, yaitu Tol Kebon Jeruk - Tangerang - Merak dan tol BSD City - Pondok Indah - Cawang - Jagorawi - Cikampek.

Lokasi ini juga mudah diakses dari dan ke Bandara Internasional Soekarno - Hatta serta pelabuhan laut Merak & Tanjung Priok. Penjualan perdana Taman Tekno Tahap 8 Extention dimulai pada hari Kamis, 12 Desember 2013.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra dalam siaran pers-nya hari ini mengungkapkan, pergudangan Taman Tekno Tahap 8 Extention yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan ruang kawasan komersial dan pergudangan yang ditempatkan secara khusus di kawasan dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat.

Taman Tekno Tahap 8 Extention memiliki desain modern dan dibangun secara khusus agar bersifat multiguna sehingga dapat digunakan untuk kantor, workshop, hingga showroom. Hal ini menjadi aspek yang sangat diperhatikan agar seluruh kebutuhan konsumen dalam menjalankan bisnisnya bisa terpenuhi secara baik.

"Kawasan pergudangan terbaru di BSD City ini menyediakan unit yang sangat terbatas yakni sejumlah 36 unit gudang, yang terbagi dalam 4 tipe, yakni Onyx dan Carnelian dengan LT/LB 360m2/225m2, tipe Jasper dengan LT/LB 420m2/297m2 serta 6 unit Kavling," katanya. Bangunan di kawasan pergudangan itu dijual mulai dari Rp 4,4 Miliar.