Gelar Program Easy Deal, Sinar Mas Land Targetkan Penjualan Rp2,5 Triliun

12 April 2018 News Archive | Google+

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Salah satu pengembang kenamaan di Indonesia, Sinar Mas Land kembali menghadirkan program tengah tahun bertajuk 'Easy Deal' dengan menggandeng 12 bank terkemuka di Indonesia.

Program yang akan berlangsung mulai April hingga Juli 2018, menawarkan berbagai macam keuntungan yang menarik bagi para konsumen.

Keuntungan tersebut antara lain, keringanan pembayaran down payment (DP) dengan mendapat subsidi hingga 10% serta bisa dicicil 5 kali, cicilan hingga 12 kali dengan direct discount hingga 20%, serta hadiah langsung berupa logam mulia.

"Melalui program Easy Deal ini merupakan bentuk apresiasi kepada royal kostumer kami," ujar CEO Strategi Development & Service Sinar Mas Land, Ishak Chandra saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu (7/4/2018).

Ia menambahkan, ekspektasi kami terhadap program ini adalah mendukung aspirasi konsumen supaya bisa mempunyai hunian yang mudah serta keringanan dalam pembayaran DP dan cicilan.

"Ini sekaligus dukungan kami terhadap program pemerintah untuk mendorong masyarakat Indonesia agar memiliki hunian," terangnya.

Adapun produk-produk properti yang ditawarkan Sinar Mas Land melalui program Easy Deal meliputi produk properti ready stock, under construction, dan indent yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land.

"Semua proyek Sinar Mas Land akan ikut dalam program ini baik wilayah Jabodetabek maupun luar pulau Jawa," kata Ishak.

Dalam program tengah tahun yang bertajuk 'Easy Deal' ini, Sinar Mas Land menargetkan penjualan mencapai Rp2,5 triliun. 

"Kami sangat optimis dengan dukungan 12 bank besar di Indonesia kami mampu mencapai target yang telah ditetapkan oleh perusahaan," tuturnya

 

Source : http://www.industry.co.id/read/30464/gelar-program-easy-deal-sinar-mas-land-targetkan-penjualan-rp25-triliun