08 November 2013 News Archive | Google+

JAKARTA, SWA.CO.ID

Sinar Mas Land kembali menunjukkan kelasnya dengan menghadirkan hunian properti bernuansa resort bergaya arsitektur Modern Victorian House. Melalui BSD City, salah satu pengembang properti terkemuka dan terpercaya di Indonesia ini siap untuk memasarkan cluster ketiga dari kawasan hunian eksklusif Greenwich Park, yakni Cluster Whitsand yang bernuansa pantai.

Dengan luas 6 hektar, cluster ini berada di lokasi strategis karena tergabung dalam kawasan hunian terbaru BSD City, Greenwich Park, yang berada di area high value (kawasan elite BSD dan sekitarnya), memiliki akses ganda yakni jalur bandara dan jalur alternatif, serta keuntungan ganda yaitu fasilitas antara kawasan BSD City dan Serpong area. Cluster Whitsand telah resmi diluncurkan pada tanggal 2 November lalu.

Konsep Cluster Whitsand hunian bernuansa pantai lengkap dengan fasilitas resort pantai dan hamparan pasir putih yang dibangun tepat di depan deretan rumah yang berada di area Phi Phi Club, sehingga secara keseluruhan membentuk sebuah hunian idaman yang menonjolkan kemewahan sekaligus kenyamanan serta memberikan rasa santai bagi kehidupan para penghuninya.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Kamis (7/11/2013), menjelaskan, "Sinar Mas Land berupaya memberikan hunian terbaik bagi masyarakat, tidak hanya dari segi kemewahan dan kualitas, tetapi juga dari segi kenyamanan dalam menikmati kehidupan. Oleh karena itu, kami menyajikan nuansa resort yang berbeda dengan menghadirkan suasana pantai di Cluster Whitsand, sehingga para penghuninya bisa merasakan atmosfer liburan di pantai yang santai setiap harinya sembari menikmati hamparan pasir putih."

Hunian di Cluster Whitsand mengadopsi gaya Modern Victorian House dalam setiap bangunannya sehingga membentuk paduan sempurna antara gaya kehidupan pantai yang relaks dengan keanggunan gaya aristokrat Inggris. Cluster ini menyediakan 43 unit rumah dan 14 unit kavling dengan menawarkan 4 tipe rumah, yakni tipe 8 (132/160-176), tipe 9 (176/198), tipe 10 (220/250), dan tipe 12 (288/360).

Ishak menyebutkan, setiap hunian di Cluster Whitsand memiliki desain eksotis dengan jendela-jendela besar menghadap ke arah pantai dan dilengkapi balkon yang luas. "Hal ini dimaksudkan agar para penghuni dapat menikmati keindahan suasana pantai langsung dari rumahnya," ujar dia.

Cluster ini juga dilengkapi beragam fasilitas penunjang yang didesain sempurna, seperti Thematic Lagoon Pool seluas 1,6 hektar dengan tiga club yang bertema khusus, jogging track, jalur pejalan kaki yang terpisah dengan jalan utama, hingga taman sebagai ruang terbuka hijau untuk kesegaran alami setiap penghuninya. Selain itu, para penghuni juga akan menikmati fasilitas akses keamanan ganda, serta fasilitas smart home security sehingga memberikan perlindungan dan rasa aman. (EVA)