60 Persen Unit Sudah Terjual

20 April 2015 News Archive | Google+
BALIKPAPAN - Tahap ketiga launching Cluster Forestville dan Pineville perumahan Grand City, Sabtu (18/4) lalu disambut antusias para konsumen dan calon konsumen. Acara yang dimulai pukul 10.00 Wita digelar di kantor pemasaran Grand City di Jalan MT Haryono, Balikpapan.

Penjualan unit di dua cluster tahap akhir ini telah dimulai sejak 17 Maret 2015. Acara launching Sabtu lalu ini sebagai seremonial sekaligus gatheringdan tanda tangan surat pemesanan kepada customer. Bagi yang melakukan pembelian pada saat launching, konsumen dapat melihat langsung rumah contoh yang ada dengan fasilitas antar jemput dari kantor pemasaran menuju rumah contoh.

“Hari ini adalah launching terakhir untuk Cluster Forestville dan Pineville. Di acara ini juga kami membagikan door prize bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan unit.” ungkap Promotion Coordinator Grand City Alex Ochtavian kepada Kaltim Post sabtu (18/4).

Lanjutnya, door prize yang dibagikan adalah TV LED, kulkas, gadget dan hadiah menarik lainnya. Acara launching yang digelar hingga pukul 15.00 Wita ini berjalan dengan baik dan lancar.

Dari tahap pertama hingga tahap ketiga penjualan unit ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 800 jutaan dan terdiri dari 7 tipe rumah yaitu tipe 79, 95, 133, 148, 191, dan 245 untuk kedua cluster ini.

Walaupun tahap ketiga merupakan tahap terakhir, pemesanan unit tetap dapat dilakukan. Akan tetapi hal tersebut dapat dilakukan apabila ketersediaan jumlah unit masih memadai. “Hingga launching ini dilakukan, sudah 60 persen unit yang terjual,” kata Alex. Untuk pembangunan tahap pertama, lanjut dia, sudah hampir selesai dan pembangunan tahap dua juga masih terus berjalan.

Setelah melakukan launching tahap terakhir cluster Forestville dan Pineville, rencananya tahun ini mega proyek garapan Sinarmas Land akan melakukan penjualan dan launching ruko dan cluster baru lainnya. Kawasan ini memiliki area sebesar 250 hektare, dan area yang dibuka baru sekitar 40 hektare.

Kawasan Grand City yang memiliki luas lahan hingga 250 hektare tersebut terdapat sekira 6.000 bangunan yang akan memenuhi kawasan ini. Lebih besar dibandingkan dengan dua proyek sebelumnya yaitu Balikpapan Permai maupun Balikpapan Baru.(*/ang/*/aji/lhl/k18)