15 March 2018 Media Releases | Google+

Jakarta, 14 Maret 2018 – Sinar Mas Landmelalui BSD City, hari ini membuka tiga show unituntuk masing-masing tipe rumah dari klaster terbarunya yaitu Jadeite. Pembukaan show unit ini bertujuan agar para calon pembeli dapat melihat dan merasakan langsung kenyamanan hunian premium yang sudah dipasarkan sejak akhir tahun 2017.

Jadeite merupakan klaster dengan konsep private residence, dimana klaster ini menawarkan fasilitas smart home yang menonjolkan kecanggihan teknologi. Dengan berbagai aktivitas anda di luar rumah, Jadeite memahami bahwa anda memerlukan ketenangan dalam berpikir untuk memastikan bahwa keluarga aman ketika berada di rumah. 

Untuk itu, Jadeite dilengkapi dengan berbagai fasilitas keamanan seperti pemeriksaan tamu oleh petugas keamanan dan sistem keamanan rumah yang terintegrasi. Kecanggihan teknologi yang berada di setiap unit klaster Jadeite berasal dari  Hyundai Telecom yang merupakan merek nomor satu di Korea Selatan. Sistem canggih ini beroperasi jauh diatas kemampuan CCTV biasa.  Dari jarak jauh, anda dapat mengoperasikan alat-alat rumah tangga sampai sistem keamanan di rumah anda.

Tak hanya itu, akses yang mudah membuat klaster ini menjadi tempat yang tepat bagi para penghuni yang mendambakan kenyamanan dari suatu hunian.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, “Jadeite merupakan klaster premium terbaru Sinar Mas Land yang menawarkan suasana dan sensasi mewah bagi penghuninya.Oleh karena itu, kami  membuka show unit dari masing-masing tipe supaya pengunjung dapat melihat dan merasakan sendiri tipe hunian mana yang nyaman dan tepat bagi mereka.”

Dibuat dengan desain classic modern, fasilitas eksklusif, akses mudah, serta sistem keamanan yang tinggi membuat Jadaite semakin diminati dan menjadi salah satu pilihan tepat untuk dijadikan sebagai salah satu tempat hunian keluarga.

 

Kualitas dan fasilitas terbaik

Jadeite merupakan sebuah private klaster dengan jumlah unit sangat terbatas. Dengan luas lahan 5.2 hektar, Jadeite hanya terdiri dari 124 unit rumahyang dibagi ke dalam 3 tipe yaitu tipe 9, 10 dan 12. Tipe Jedeite 9 dengan LB/LT (Luas Bangunan/Luas Tanah) 180/162-var m2. Tipe Jedeite dengan LB/LT yaitu 225/220 m2. Tipe Jedeite 12 dengan LB/LT 315/300-var m2. Hingga saat ini jumlah total unit yang telah terjual sejak diluncurkan lebih dari 60unit.Harga yang dijual per unit mulai dari                          Rp 4,2 milyar dan konsumen akan mendapatkan promo cicilan yang menarik seperti pembayaran cash / KPR express DP 15% cicil 20x, cash / kpr express dp 20% cicil 24x, serta, cash bthp 12x cicil 36x , serta DP 20% bisa dicicil 24 bulan tanpa bunga.

Selain itu, Arsitek terkemuka yaitu Jeffry Sinarjo yang karyanya sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia, bahkan di Amerika juga merangcang hunian premium ini.

Club house yang ditawarkan Jadeite juga berbeda dari club house kebanyakan. Lokasi ini, bisa digunakan para penghuninya sebagai tempat berkumpul, dan terdapat sebuah  grand entrance yang megah sehingga menambah kesan mewah Jadite club house. Club House ini juga dirancang khusus oleh Arsitek terkenal Denny Gondo. 

 

Every Corner Is a Luxury

Every corner is a luxury menjadi moto perancangan rumah di klister Jadeite. Produk sanitasi dari Villeroy & Boch menjadi salah satu andalan di dalam hunian klaster ini. Produk asal Jerman ini sudah  sudah terkenal akan rancangan mewah dan kualitasnya lebih dari 269 tahun.

Menggunakan produk-produk wall hung water closet, wall mounting shower, high quality wash basin yang sudah digunakan di seluruh dunia termasuk, Jepang, Autralia dan Singapura. Material klaster Jadeite juga menggunakan lantai marmer dan laminated wood flooring.

 

Lokasi Strategis

Kualitas bangunan, fasilitas, serta harga yang bersaing tentu membuat Jadeite menjadi pilihan yang tepat bagi para masyarakat yang berencana untuk memiliki tempat tinggal di BSD City. Namun, hal tersebut tidaklah cukup tanpa tersedianya fasilitas penunjang lainnya serta kemudahan akses. Faktor-faktor tersebut dijawab oleh Jadeite yang berlokasi strategis disamping gerbang De Park Utara.

Jadeite berlokasi strategis di samping gerbang De Park Utara dan dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan seperti Pasar Modern BSD, ITC BSD, ICE, dan Aeon Mall. Selain itu, juga dekat dengan pusat perkantoran seperti BSD Green Office Park, serta kawasan ‘’sillicon valley’’ – nya Indonesia yaitu Digital Hub.  Klaster ini juga berjarak sangat dekat dengan sekolah-sekolah seperti Santa Ursula, Al-Azhar, German School, Ora Et Labora, Solideo, dan St. Antonius. Sejumlah universitas juga telah hadir di BSD City seperti Unika Atma Jaya BSD City, IULI, Universitas Prasetiya Mulya. Keberadaan fasilitas kesehatan seperti rumah sakit Eka Hospital, Bunda Dalima, Medika BSD, dan THT Proklamasi semakin memperkaya fasilitas yang tersedia di sekitar klaster ini.

“Kami yakin, bahwa dengan fasilitas dan kualitas yang kami tawarkan maka klaster ini dapat diminati masyarakat yang menginginkan akan rumah nyaman namun terkesan mewah”, tutup Ishak.

 

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia  dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE  telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014),dan FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Panji Himawan

Head of Corporate Communication

Sinar Mas Land

Tel : 021- 50 368 368

Email : panji.himawan@sinarmasland.com