Sinar Mas Land ‘Easy Deal’, Program Spektakuler Tengah Tahun untuk Para Loyal Customer Miliki Hunian Impian

09 April 2018 Media Releases | Google+

Jakarta, 07 April 2018 – Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti di Indonesia menghadirkan program ‘Easy Deal’. Program tersebut merupakan program tengah tahun Sinar Mas Land serta menggandeng 12 bank terkemuka di Indonesia untuk mempermudah cara pembayaran bagi para customer yang ingin memiliki hunian impian. Easy Deal program akan berlangsung mulai April hingga Juli 2018. Program spektakuler ini, menawarkan berbagai macam keuntungan yang menarik bagi para konsumen, mulai dari keringanan pembayaran down payment mulai 5% hingga 10%,cicilan mudah hingga 12 kali dengan direct discount hingga 20%, hadiah langsung logam mulia untuk pembelian di pameran-pameranhingga kesempatan memenangkan door prize.  Dalam program Easy Deal, Sinar Mas Land mentargetkan penjualan Rp. 2.5 Triliun

 

Produk - produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan dalam program ‘Easy Deal’ meliputi produk properti ready stock, under construction, dan indent yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Semua proyek Sinar Mas Land akan ikut dalam program ini seperti BSD City, Kota Wisata, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Casa De Parco, Nava Park, Grand Wisata, Taman Permata Buana, Aerium, The Elements, Akasa, Southgate, The Zora, Deltamas, Klaska Residence, Wisata Bukit Mas Surabaya, Grand City Balikpapan, Nuvasa Bay Batam, dan masih banyak lagi.

 

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Sevices Sinar Mas Land mengungkapkan, “melalui program Easy Deal ini, Sinar Mas Land ingin memberikan appresiasi sebesar-besarnya kepada para loyal customer. Ekspektasi kami melalui program ini adalah mendukung aspirasi konsumen supaya bisa mempunyai hunian yang mudah serta keringanan dalam pembayaran DP dan cicilan.”

 

 

Mekanisme program ‘Easy Deal’

 

Mekanisme dan detail program Easy Deal yang berlangsung April hingga Juli 2018 secara nasional ini adalah konsumen bisa membayar DP sebesar 5 persen pada April – Juli 2018 yang tentu saja mengikuti ketentuan yang berlaku di Bank Indonesia terutama untuk fasilitas pembiayaan KPR/KPA konsumen, dengan pembayaran DP yang dapat dicicil lima kali. Menariknya, konsumen akan mendapat bantuan pembiayaan atas subsidi DP dari developer yang akan membantu pembayaran kepada pihak perbankkan.  Dalam hal ini, konsumen akan mendapat subsidi dengan jumlah berbeda-beda yaitu dalam transaksi yang dilakukan pada bulan april, konsumen akan mendapatkan subsidi DP hingga 10 persen, sedangkan transaksi pada bulan Mei dan Juni akan mendapatkan subsidi DPhingga 8 persen. Kemudian pada bulan terakhir program ‘Easy Deal’ ini pada bulan Juli akan mendapat subsidi DP hingga 5 persen.

 

Selain itu, konsumen akan diberikan alternatif potongan harga langsung atau direct discount dalam proses cicilan selama 12 kali untuk program barang ready stock dan under construction hingga 20 persen, dengan besaran masing-masing direct discount tiap bulan berbeda. Pada bulan April konsumen akan mendapatkan direct discount pada cicilan 12 kali hingga 20 persen, sedangkan pada bulan Mei dan Juni direct discount yang akan didapat oleh konsumen hingga 15 persen. Kemudian pada bulan terakhir program ‘Easy Deal’ yaitu pada bulan Juli konsumen akan mendapat direct discount hingga 10 persen. Konsumen juga diharapkan lebih cepat mengambil keputusan karena pada program ‘Easy Deal’ ini belum tentu akan diadakan lagi pada akhir tahun 2018 ini. Singkat kata, melalui program ‘Easy Deal’, konsumen berkesempatan memilih program yang sesuai dengan keinginan dan mendapatkan berbagai macam keuntungan.

 

 

Berbagai keuntungan menarik untuk customer

 

Sinar Mas Land ‘Easy Deal’ pada tahun ini, bekerja sama dengan duabelas perusahaan perbankan terbaik di Indonesia yang terdiri dari, PT Bank Central Asia, PT Bank CIMB Niaga Tbk, Bank Maybank Indonesia Tbk, PT Bank Permata Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Tabungan Negara Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk, PT Bank UOB Indonesia, PT Bank OCBC NISP Tbk, PT Bank Panin Tbk, PT Bank Commonwealth.

 

Keuntungan yang ditawarkan Sinar Mas Land kepada konsumen adalah mendapatkan berbagai penawaran dalam kemudahan pembayaran DP dan cicilan yang tentunya akan mendapat potongan atau subsidi yang begitu fantastis. Bagi konsumen yang mengikuti program ini juga akan berkesempatan memenangkan hadiah  logam mulia total seberat 1.5 kgdan berbagai hadiah menarik lainnya.

 

“Kami yakin program ini akan mendapatkan sambutan dan respons yang baik dari masyarakat karena ini memang yang dibutuhkan masyarakat untuk bisa memiliki rumah impian dengan mudah,” ujar Ishak.

 

Agar memudahkan customer melihat produk Sinar Mas Land yang ikut dalam program Easy Deal, bisa datang langsung ke sejumlah pameran Sinar Mas Land di beberapa event dan pusat perbelanjaan seperti, Big Bad Wolf di ICE BSD City 29 Maret – 9 April, Taman Anggrek Event 3 – 8 April, REI Mega Expo di IIMS JIE Expo 19 – 29 April, Puri Indah Mall 17 – 22 Juli.Untuk pameran properti Sinar Mas Land di Taman Anggrek ini, Sinar Mas Land juga memberikan privilege diskon 15% untuk pembelian tiket acara Disney on Ice Celebrates Everyone’s Story yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD 18-22 April 2018. Para konsumen yang mengikuti program Easy Deal di Booth Sinar Mas Land yang berlangsung di Mall Taman Anggrek akan mendapatkan tiket masuk gratis Disney on Ice.  Untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi Call Center:  1500238 dan mengunjungi website: WWW.EASYDEAL.ID

 

Tentang Sinar Mas Land

 

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

 

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014),dan FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017).

 

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

 

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

 

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

 

Panji Himawan

Head of Corporate Communication

Sinar Mas Land

Tel : 021- 50 368 368

Email : panji.himawan@sinarmasland.com