Apresiasi Karya Musisi Indonesia Sinar Mas Land Hadirkan Belasan Penyanyi Terkemuka di ‘Konser Salute’

10 January 2019 Media Releases | Google+

Jakarta, 8 Januari 2019 – Sinar Mas Land melalui PT Sinar Penata Acara berkolaborasi bersama Erwin Gutawa, salah seorangkomposerterkemuka di Indonesia dan Bank Bukopin sebagai co sponsor akanmenggelar ‘Konser Salute’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada tanggal 9 Februari 2019. Menyambut gelaran ‘Konser Salute’, Sinar Mas Land mengadakan acara konferensi pers yang dihadiri oleh Alim Gunadi Chief Financial Officer Emerging Business Sinar Mas Land, Erwin Gutawa - Composer, dan Rivan A. Purwantono, Direktur Konsumer Bank Bukopin, Jakarta, Selasa (8/1). Konser‘Salute’ merupakan konser orkestra Erwin Gutawa yang akan membawakan sejumlah lagu dari tiga musisi perempuan yang berpengaruh dalam dunia musik Indonesia diantaranya Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari.

 

Konser “Salute” akan memadukan tata suara orkestra dan visual panggung berkualitas tinggi karya komposer handal Indonesia, Erwin Gutawa. Balutan musik orkestra dan lagu bernuansa cinta dari era tahun 2000-an akan mengajak pengunjung bernostalgia bahkan menyanyi bersama dengan deretan penyanyi pria Indonesia seperti Afghan, Armand Maulana, Once Mekel, Sandhy Sondoro, Vidi Aldiano, Harvey Malaihollo, The Overtunes, Rendy Pandugo, Libero dan beberapa musisi lain. Perpaduan elemen audio dan visual yang diperkaya talenta musisi pria terbaik akan memberikan atmosfer konser yang luar biasa bagi penikmat musik Indonesia.

 

Alim Gunadi, Chief Financial Officer Emerging Business Sinar Mas Land, menjelaskan dalam siaranpersnya hari ini ‘Konser Salute’ adalah salah satu dari berbagai acara megah yang diadakan di ICE BSD City. ICE BSD City telah menjadi pilihan venue favorit untuk menggelar berbagai acara, baik konser, meeting, pameran, hingga kompetisi berskala nasional dan global. Kami selalu memberikan kualitassarana dan prasarana terbaik dan terus mempertahankan kualitas ini untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengunjung maupun penyelenggara. Selain itu, letak ICE BSD City yang berada di jantung kota BSD City menjadi pertimbangan penting bagi penyelenggara karena lokasinya yang strategis.”

 

Rivan A. Purwantono, Direktur Konsumer Bank Bukopin, menjelaskan bahwakonsep ‘Konser Salute’yang bertujuan untuk mengapresiasi musisi perempuan berpengaruh dan inspiratif di Indonesia menjadi alasan utama Bank Bukopin turut berperan serta dalam konser tersebut. “Tiga musisi wanita yaitu Melly Goeslaw, Dewiq dan Dee Lestari telah terbukti menjadi musisi papan atas dan sangat layak menjadi legenda musik Indonesia. Milestone yang mereka ciptakan menjadi jejak langkah yang signifikan di kancah musik Indonesia sehingga kami pun semangat berkolaborasi dengan Sinar Mas Land untuk mensukseskan konser ini. Kami harap dengan terlaksananya konser ini, akan lahir lebih banyak musisi wanita handal seperti Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari yang bisa mempengaruhi warna musik dalam negeri.”

Erwin Gutawa, Composer mengatakan‘Konser Salute’akan menghadirkan atmosfer dan pengalamanmenonton konser yang berbeda bagi para penikmat musik Indonesia. Konser Salute akan membawakan nostalgia lagu cinta yang dibalut dengan cerita inspiratif dari tiga figur yang kami angkat. Cerita inspiratif tersebut akan kami tampilkan melalui film-film pendek dengan harapan dapat menginspirasi pengunjung untuk terus berkarya di bidang musik atau mendukung musik Indonesia sehingga meningkatkan kualitas musik Indonesia.”

 

Dalam menyelenggarakan ‘Konser Salute’ Sinar Mas Land juga bekerja dengan institusi perbankan seperti Bank Bukopin. Pihak panitia mulai menjual tiket konser pada tanggal 9 Januari 2019 serta dapat diperoleh melalui website resmi. Untuk informasi lebih lanjut terkait “Konser Salute” dapat dilihat di www.konsersalute.com.(*)

 

 

Tentang Sinar Mas Land

 

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

 

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).

 

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

 

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

 

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

 

Head of Public Relations and Social Media

Sinar Mas Land

 

Tel           : 021- 50 368 368

Email       : Atikah.sunarya@sinarmasland.com

 

Tentang Bank Bukopin

 

 

Bank Bukopin merupakan bank yang fokus pada segmen ritel, yang terdiri dari segmen Mikro, UKM, dan Konsumer serta didukung oleh segmen Komersial. Sesuai dengan moto “Memahami dan Memberi Solusi”, Bank Bukopin senantiasa melakukan inovasi dan peningkatan layanan kepada para nasabah dengan melakukan modernisasi infrastruktur TI serta menyiapkan beragam produk dan layanan berbasis perbankan digital seperti aplikasi Bukopin Mobile, B Wallet, dan tabungan digital Wokee.

Per 30 November 2018, Saham Bank Bukopin dimiliki oleh Bosowa Corporindo (23,4%), KB Kookmin Bank (22,0%), Koperasi Pegawai Bulog Seluruh Indonesia/KOPELINDO (11,3%), Negara RI (8,9%), dan Publik (34,4%).

 

Bank Bukopin beroperasi di 23 provinsi, dengan 43 kantor cabang utama, 175 kantor cabang pembantu, 104 kantor kas, dan 867 mesin ATM.

 

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

 

Iman Hurustyadi

Ariestyanti Budi Pratiwi

GM Pengembangan Konsumer

Sekretaris Perusahaan

   

Email: iman.hurustyadi@bukopin.co.id

Email : ariestyanti.pratiwi@bukopin.co.id